Wed. Oct 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Borrusia Dortmund Resmi Dapatkan Satu Pemain Dari Klub MLS

1 min read

Borrusia Dortmund Resmi Dapatkan Satu Pemain Dari Klub MLS

Flash Boat – Borrusia Dortmund sudah mulai gerak cepatnya menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin Januari 2015 mendatang. Dikabarkan saat ini mereka baru saja menjalin kesepakatan dengan klub yang bermain di Major League Soccer Red Bull Salzburg mengenai keinginan mereka untuk mendaratkan gelandang Kevin Kampl ke Signal Iduna Park. Dan kesepakatan pun telah telah mencapai kata final namun dengan nilai transfer yang belum biosa dikonfirmasi.

Bersama Die Borrusen, Kampl telah sepakat untuk menandatangani kontrak professional dengan durasi hingga lima musim kedepan. Kedatangan Kampl sendiri merupakan belanja perdana Borrusia Dortmund di transfer paruh musim ini. Direktur Olaharaga klub Michael Zorg mengatakan bahwa Kampl adalah gelandang serba bisa yang mereka cari selama ini. Zorg juga mengaku bahwa pihak klub telah melakukan pengamatan sejak lama mengenai perkembangan dari permainan Kampl.

Dengan kedatangan Kampl diharapkan mampu membuat skuad tim khususnya pada bagian gelandang serang lebih fariatif untuk membantu Borrusia Dortmund mentas dari zona dasar klasmen saat ini. Namun Kampl tak langsung menjadi pemain utama dalam skuad asuhan Joergen Klopp. Dia harus bersaing dengan gelandang hebat lainnya seperti Marco Reus, Shinji Kagawa, Henrikh Mkhitaryan, Jakub Blaszczkowski, serta Milos Jojic.

Kampl sendiri diprediksikan akan mampu beradaptasi cepat dengan gaya sepak bola Bundesliga sebab kompetisi tersebut bukanlah hal yang baru baginya. Dari jejak rekam karir Kampl, dia pernah menjalani karir di Bundesliga bersama Bayern Leverkusen pada tahun 2009 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.