Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Chicharito Tampik Pinangan Yang Datang

1 min read

2

Flash Boat – Bomber internasional Meksiko yakni Javier Hernandez diberitakan kini telah mengambil keputusan untuk memperkuat West Ham United pada jendela transfer pemain musim panas kali ini. Yang menarik, keputusan ini diambilnya sesudah menampik beberapa tawaran yang berasal dari Italia serta Spanyol.

Pemain yang biasa disapa ‘Chicharito’ ini sebelumnya memperkuat tim peserta Bundesliga Jerman, Bayer Leverkusen. Penyerang berusia 29 tahun ini diboyong The Hammers direkrut dengan banderol 16 juta euro. Nominal itu pun dianggap sangat layak jika menyaksikan kiprahnya.

Hingga akhirnya mengambil keputusan untuk memperkuat West Ham United, pemain kelahiran Guadalajara ini sudah mendapatkan banyak tawaran yang masuk. Setidaknya, dia memiliki tawaran yang berasal dari tim-tim asal Italia serta Spanyol.

“Saya memiliki beberapa opsi lain, diantaranya 1 tim asal Spanyol serta 2 tim Italia. Pada 2 jendela transfer terakhir saya hengkang di hari terakhir serta kini kondisinya lebih tenang serta lebih mudah buat saya,” papar Chicharito.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.