Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Conte Berniat Boyong Vidal

1 min read

Antonio Conte dengan terbuka mengakui menginginkan menghadirkan bekas gelandang andalannya ; Arturo Vidal. Conte dengan blak-blakan menyebutkan pada beberapa wartawan kalau menginginkan ingin bereuni dengan sang bekas pemain.

Dalam sekian hari paling akhir, memanglah keluar laporan di media Chile serta Jerman yang mengatakan Conte menginginkan menghadirkan Vidal ke Stamford Bridge. Jalan untuk memperoleh Vidal terbuka lebar karna sang pemain telah tidak jadi pilihan paling utama di Bayern Munchen bimbingan Jupp Heynckes.

Dalam konferensi pers mendekati pertandingan melawan Brighton & Hove Albion, Conte juga menyebutkan juga akan turut memastikan beberapa pemain yang dibeli Chelsea. Kelihatannya satu diantara pemain yang dikehendaki Conte yaitu Vidal.

” Jujur saja, rasa-rasanya tidak benar bila kita membahas pemain punya tim beda. Terlebih bila anda beberapa wartawan mengkaitkannya dengan kami. Tapi Arturo yaitu pemain yang fantastis… Saya teramat tertarik padanya. Kami menggunakan bertahun-tahun dengan di Juventus. Saya memanglah senantiasa inginkan Arturo di tim saya, ” cetus Conte seperti ditulis The Standar.

Conte memanglah sangatlah mengetahui kwalitas seroang Vidal. Ia jadi pelatih Vidal di Juventus mulai sejak th. 2011 sampai 2014. Dalam rentang tiga musim itu, Conte serta Vidal berhasil menolong Juve mencapai tiga Scudetto beruntun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.