Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Diburu Chelsea, Chicharito Bakal Dilepas

1 min read

5

Flash Boat – Penyerang Bayern Leverkusen yakni Javier Hernandez diberitakan belum lama ini telah masuk ke dalam list pemain yang bakal dilepas pada musim dingin ini. Ini seperti yang dilansir oleh Bild.

Eks penyerang Manchester United itu untuk diketahui menjadi pengoleksi gol paling banyak tim peserta Bundesliga Jerman pada musim kemarin dengan torehan 26 gol, tetapi penampilannya pada musim 2016/17 ini justru berbeda 360 derajat hingga tak lagi menjadi tumpuan tim yang memiliki markas di Bay Arena itu.

Tak hanya itu saja, pemain yang bersangkutan juga dinilai menjadi sosok yang sangat egois, hingga hal itu berpotensi besar bakal membuatnya dilepas pada jendela transfer pemain bulan Januari ini. Leverkusen pun menginginkan uang di angka 25 juta euro untuk tim yang meminati servisnya.

Namun sampai sekarang belum ada tim yang telah menyuarakan minatnya kepada pemain yang berumur 28 tahun itu, walau sebenarnya pemain internasional Meksiko itu sebelumnya juga terus dihubungkan dengan tim pemuncak di Liga Primer Inggris, Chelsea. Menarik untuk menantikan kelanjutan kabar dari pemain ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.