Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Dortmund Tak Ingin Terlalu Mengekang Sancho

1 min read

Jadon Sancho menjadi nama pemain yang banyak diperbincangkan dalam momen bursa transfer. Masih berusia muda dan memiliki talenta apik maka pihak klub Borussia Dortmund tidak ingin terlalu mengekang dia.

Sancho bergabung bersama Dortmund pada bursa transfer musim panas 2017 silam dari Manchester City. Selama 2 musim terakhir ini namanya melambung pesat.

Saat ini usianya masih 20 tahun dan dia disebutkan sebagai pemain yang memiliki talenta apik. Berposisi bermain sebagai winger dia memiliki keunggulan kecepatan dan kemampuan dalam hal mencetak gol yang bagus.

Pada musim lalu saja dia mampu melesakkan sebanyak 13 gol dan 17 assist di semua ajang kompetisi bersama Dortmund. Disepanjang musim ini catatan dia bertambah menjadi 17 gol dan 19 assist di semua ajang kompetisi.

Tidak heran kalau ada beberapa klub besar Eropa memiliki keinginan untuk mendapatkannya. Dia santer menjadi bidikan klub Manchester United dan Chelsea.

CEO Dortmund yakni Hans- Joachim Watzke mengungkapkan bahwa pihak klub sama sekali tidak akan mengekang sang pemain kalau saja memiliki keinginan untuk hengkang.

Watzke mengungkapkan bahwa kami wajib memberikan respek kepada semua pemain. Kalaus aja mereka memiliki keinginan untuk pergi maka hal itu merupakan keinginan mereka sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.