Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Dortmund Unjuk Gigi Mentap Pemenang

1 min read

Dortmund Unjuk Gigi Mentap Pemenang

Flash Boat – Setelah disepanjang laga hampir memimpin, kubu klub Borussia Dortmund harus kemasukan pada menit akhir menjelang laga usai sebelum pada akhirnya mampu membalikkan kedudukan untuk memenangkan laga. Pelatih Thomas Tuchel sendiri menilai kalau timnya telah unjuk gigi mengenai mental sebagai pemenang.

Bermain melawan Wolfsburg pada Sabtu malam waktu setempat, Dortmund mampu memenangkan laga dengan skor akhir tipis 2-1.

Jalannya laga Dortmund sepertinya akan memenangkan laga setelah skor tidak berubah hingga waktu normal laga telah habis, akan tetapi pada masa awal injury time tim lawan mampu mencetak gol melalui titik penalti yang dilakukan dengan sempurna oleh Ricardo Rodriguez.

Meskipun skor menjadi imbang 1-1 itu tidak bertahan lama pasalnya Dortmund mampu kembali mencetak gol melalui Shinji Kagawa.

Tuchel mengungkapkan bahwa rasanya memang begitu hebat sekali sekarang. Secara keseluruhan memang laga tadi itu merupakan pertunjukkan permainan yang top dan salah satu tantangan paling besar untuk tim saya ini. Pada 35 menit babak pertama kami memang bermain sangat bagus sekali kemudian mungkin saja kami bisa saja mencetak lebih banyak gol lagi dalam laga itu.

Kami sendiri tahu kalau tim kami hanya membutuhkan bermain dengan sebaik mungkin dan kami pada akhirnya bisa membawa sebuah mentak pemenang yang begitu istimewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.