Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Dua Pemain Borrusia Dortmund Pulang Dari Tugas Lebih Cepat Lantaran Cedera

1 min read

Dua Pemain Borrusia Dortmund Pulang Dari Tugas Lebih Cepat Lantaran Cedera

Flash Boat – Beberapa kompetisi pekan ini memang tengah jeda lantaran adanya jadwal pertandingan internasional. Namun hal itu tak berlaku bagi sejumlah pemain yang diharuskan memenuhi tugas panggilan dari Timnas masing-masing. Contohnya adalah dua punggawa Borrusia Dortmund yaitu Pierre Emerick Aubameyang serta Lukasz Piszczek. Aubameyang bergabung bersama Timnas Gabon sementara Piszczek memenuhi panggilan dari Timnas Polandia.

Namun sebelum berakhirnya jadwal internasional tersebut kabarnya kedua pemain tersebut kini sudah dipulangkan kembali bersama Die Borrusen lantaran mendapatkan cedera. Aubameyang memperoleh cedera pada Sabtu 5 Sebtember 2015 lalu saat tampil bersama Gabon yang memetik kemenangan atas Sudan dengan skor empat gol tanpa balas dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Afrika.

Begitu pula dengan Piszczek yang juga tumbang bersamaan dengan kekelahan Polandia kala dibantai oleh Timnas Jerman dengan skor 1-3 dalam lanjutan babak kualifikasi group Piala Eropa 2015 pada Minggu 6 September 2015. Piszczek tengah dalam perawatan medis untuk mengetahui seberapa parah cedera pada kunci paha yang dialaminya.

Cedera itu bukan hanya sebuah kerugian bagi Die Borrusen yang pekan depan akan kembali berjibaku dipantas Bundesliga dengan sudah dinantikan Hannover sebagai lawan. Gabon turut kehilangan lantaran tak bisa memasang Aubameyang untuk partai yang akan bersua dengan Timnas Zamba. Sedangkan kerugian serupa juga dirasakan Polandia yang harus kehilangan Piszczek untuk partai yang akan menghadapi Gibraltar pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.