Tue. Sep 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Gol Telat Monchengladbach Atas Wolfburg Disambut Megah Bayern Munchen

1 min read

Gol Telat Monchengladbach Atas Wolfburg Disambut Megah Bayern Munchen

Flash Boat – Hasil mengejutkan diraih oleh Vfl Wolfburg dalam laga lanjutan Bundesliga akhir pekan ini saat mereka bertindak sebagai tim tamu berkunjung ke markas sang lawan Borrusia Monchengladbach di Borrusia Park dalam partai yang dihelat pada Minggu 26 April 2016. Dalam pertempuran itu, Wlfburg harus dikejutkan dengan gol semata wayang tuan rumah yang turut mengakhiri laga dengan skor akhir 0-1.

Sejak pertandingan dimulai, kedua tim tampak saling ngotot untuk bisa mencuri gol terlebih dahulu. Namun kekuatan mereka masih sama berimbang yang membuat tak ada gol tercipta hingga menjelang pertandingan selesai. Namun pada menit ke-90, pemain Monchengladbach Max Kruse tampil sebagai bintang pertandingan dengan gol yang dicetaknya ke gawang Wolfburg yang membuat skor menjadi 1-0 dan bertahan hingga wasit membubarkan laga.

Kemenangan itu sendiri nyatanya tak hanya disambut hangat oleh Monchengladbach beserta para pendukung mereka melainkan dari kontestan Bundesliga lainnya yakni Bayern Munchen yang sejak awal sangat antusias ingin menyaksikan Wolfburg menelan kekalahan. Dan hal itu pun terjadi yang artinya merupakan sebuah berkah bagi mereka sebab kekalahan WOlfburg tersebut turut memastikan bahwa gelar juara Bundesliga musim ini kembali dimenangkan oleh The Bavarians.

Saat ini Bayern Munchen yang belum terjegal dari posisi teratas klasmen sementara mengumpulkan raihan 76 poin atau 15 angka didepan dari Wolfburg yang tetap berada diposisi runner-up klasmen, sedangkan kompetisi Bundesliga musim ini hanya menyisakan empat partai lagi yang sudah dipastikan poin Bayern Munchen mustahil untuk bisa dikejar oleh Wolfburg.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.