Mon. Sep 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Gotze Sudah Siap Mental Main Di Bekas Rumah Terindah

1 min read

Gotze Sudah Siap Mental Main Di Bekas Rumah Terindah

Flash Boat – Winger Bayern Munchen Mario Goetze akhir pekan ini akan mengalami ujian mental yang kuat kala dia datang bersama klubnya untuk menyambangi kandang Borrusia Dortmund di Signal Iduna Park yang tak lain merupakan bekas rumah terindahnya dalam meniti karir sepak bola professional. Pada akhir pekan ini Sabtu 4 April 2015, kedua tim akan saling bentrok dalam laga lanjutan Bundeslia Jerman.

Mengenai kedatangan kembali ke tempat penuh kenangan tersebut Goetze mengaku sudah sangat siap secara mental untuk menyapa kembali public disana meski dia dating sebagai kubu lawan. Ini bukan kali pertama bagi Gotze menjalani laga melawan klubnya sebab sebelumnya sudah beberapa kali laga kedua tim bertemu. Goetse sendiri angkat kaki dari Signal Iduna Park tahun 2013 lalu dan bergabung menjadi keluarga Allianz Arena.

Saat kali pertama come-back usai dia memutuskan hengkang, supporter Die Borrusen kala itu tetap menyambut hangat kedatangan winger Timnas Jerman tersebut. Dan kali ini hal yang sama kemungkinan besar akan kembali terulang namun dengan cara yang berbeda pula. Nama Gotze memang masih sangat dikenang oleh Borrusia Dortmund sebab dia dulunya adalah bintang klub yang namanya tumbuh besar juga berangkat dari sana.

Meski demikian Gotze mengaku akan tetap menunjukkan sikap profesionalnya untuk tim dengan akan berjuang keras mempersembahkan kemenangan dalam lagan anti meski yang andai mereka mampu meraih kemenangan hal tersebut pasti akan sangat menyakitkan hati para pendukung mantan klubnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.