Hengkang Dari PSG Tak Disesali Coman

Hengkang Dari PSG Tak Disesali Coman

Flash Boat – Pemain bernama Kingsley Coman merasakan kalau kubu klub Paris Saint Germain (PSG) sudah menghambat karir sepakbolanya. Pada saat ini pemain yang bersangkutan itu merasa bersyukur atas keputusan yang sudah dia buat untuk hengkang dari PSG dan membuat karir sepakbolanya bisa lebih baik seperti sekarang ini.

Coman merupakan pemain asli didikan PSG yang sudah memainkan laga debutnya di tim senior pada musim 2012 silam, akan tetapi sangat disayangkan sekali dia tidak kunjung mendapatkan waktu bermain lebih banyak mengingat di dalam skuad PSG banyak bertaburan pemain bintang.
Setelah hanya bisa bermain sebanyak empat pertandingan saja, dia kemudian memutuskan untuk hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2014 silam dengan status sebagai pemain bebas transfer. Bersama Juve dia sudah bisa mulai menunjukkan kualitasnya meskipun tidak selalu menjadi pilihan utama.

Total dia bisa bermain sebanyak 22 laga dalam satu musim membela Juve, sebelum pada akhirnya klub besar Bundesliga Jerman yakni Bayern Munich meminjamnya pada bursa transfer musim panas kemarin dengan pilihan pembelian secara permanen pada akhir musim nanti dengan nilai transfer sebesar 22 juta euro.

Coman sendiri memutuskan kalau keputusan dia meninggalkan Juventus karena ingin bisa bermain di tim yang di rasa cocok dengan gaya bermain yang dia miliki.

Dia sudah tahu kalau dirinya akan lebih banyak mendapatkan kesempatan bermain di Munich karena tim itu memiliki kualitas permainan sama dengan yang dia miliki.