Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Hoffenhaim Pijakan Borrusia Dortmund Jauhi Zona Degradasi

1 min read

Hoffenhaim Pijakan Borrusia Dortmund Jauhi Zona Degradasi

Flash Boat – Laga lanjutan Bundes Liga Jerman pekan ke-14 mempertemukan Borrusia Dortmund yang melakoni laga kandang di Signal Iduna Park kontra Hoffenheim pada Sabtu 6 Desember 2014. Dalam laga yang krusial tersebut Die Borrusen harus berjuang keras sebelum akhirnya mempermanenkan kemenangan mereka atas Hoffenheim dengan skor akhir satu gol tanpa balas yang sekaligus memastikan raihan tiga angka penuh.

Dengan tambahan tiga poin tersebut membuat posisi Borrusia Dortmund untuk sementara menjauh dari zona degradasi sebab saat ini mereka menduduki posisi ke-14 klasmen sementara dengan raihan 14 poin. Namun posisi skuad asuhan Joergen Klopp tersebut belum dipastikan aman sebab bisa saja kembali memasuki zona merah jika dalam laga lainnya tiga klub dibawah mereka juga mampu meraih kemenangan.

Dan bagi Hoffenheim sendiri kehilangan poin karena menyerah dari Borrusia Dortmund tersebut membuat upaya mereka untuk bisa merangseng ke papan atas klasmen harus tertunda terlebih dahulu. Saat ini Hoffenheim tengah menduduki posisi ke-tujuh klasmen sementara dengan perolehan 20 poin dari 14 laga dengan hanya terpaut tiga angka dari Bayern Leverkusen yang tengah nyaman diposisi ketiga klasmen.

Tampil secara agresif Borrusia Dortmund langsung tampil menekan. Hasilnya pada menit ke-17 mereka berhasil unggul melalui gol yang dicetak oleh Ilkay Guendogan dengan tandukan kerasnya usai memanfaatkan umpan manis dari Pierre Emerick Aubameyang yang sekaligus membuat kedudukan menjadi 1-0. Dan hingga laga usai taka da gol lagi yang bisa diociptakan oleh kedua tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.