Wed. Oct 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Howedes Tak Tertarik Dengan Liverpool

1 min read

1

Flash Boat Р Palang pintu Schalke 04 yakni Benedikt Howedes menanggapi isu minat Liverpool kepada dirinya. Pemain asal Jerman ini pun mengatakan jika sekarang dia memang belum memiliki rencana untuk hengkang dari tim yang dibelanya kurun waktu dekat ini.

Sudah tak menjadi rahasia lagi, apabila The Reds kini menginginkan pemain bertahan sentral anyar. Dengan rapuhnya lini pertahanan mereka pada musim 2017/18 ini membuat juru taktik tim ini yakni Jurgen Klopp terus dikaitkan dengan berburu pemain di posisi pemain bertahan sentral tengah anyar mendekati jendela transfer pemain pada musim panas ini ditutup.

Terlebih, tim asal Marseyside itu beritanya sudah menjadikan palang pintu andalan Southampton yakni Virgil van Dijk sebagai buruan utama mereka. Tetapi, dikarenakan dengan susahnya proses kepindahan ini, mereka dilaporkan mengalihkan perhatian Liverpool pada Benedikt Howedes.

Tetapi, Howedes menyampaikan jika dia belum memiliki rencana untuk bergabung dengan Liverpool. “Saya bakal terus mengatakan, jika saya memang tak bakal mempertimbangkan untuk bergabung dengan tim lain.” paparnya pada Funke Mediengrupe.

Untuk diketahui, Howedes sendiri masih memiliki sisa kontrak 2 tahun ke depan berbarengan Schalke.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.