Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Jalinan Kerja Sama Borrusia Dortmund Dengan Klopp Dipastikan Usai Akhir Musim

1 min read

Jalinan Kerja Sama Borrusia Dortmund Dengan Klopp Dipastikan Usai Akhir Musim

Flash Boat – Borrusia Dortmund baru saja memberikan konfirmasi atas pernyataan yang sebelumnya dilontarkan oleh pelatih mereka Juergen Kloop yang menyatakan bahwa dirinya sudah dipastikan akan angkat koper dari Signal Iduna Park yang otomatis juga memutus jalinan kerja sama selama ini pada akhir musim ini. Kloop mundur dari jabatannya lantaran dirinya merasa sudah gagal memenuhi permintaan pihak klub serta fans mereka dalam mengangkat performa tim musim ini.

Pernyataan tersebut sudah dikonfirmasi pihak klub melalui konferensi pers yang digelar pada Rabu 15 Maret 2015 kemarin. Klopp sendiri mundur atas permintaan dia sendiri meski saat ini tercatat usia kontraknya masih terhitung cukup lama yakni baru akan segera kadaluarsa pada akhir musim 2018 mendatang. Namun Klopp tetap pada pendiriannya dan tetap bersikukuh pada pendiriannya serta lebih memilih menyerahkan jabatannya kepada pelatih lainnya.

Dengan pernyataan itu pula perjalanan karir Klopp bersama Die Borrusen berakhir sejak dia mulai bergabung pada tujuh tahun silam. Untuk calon penggantinya Borrusia Dortmund dikabarkan kini tengah menjajaki untuk bisa menggaet pelatih FSV Mainz 05 yakni Thomas Tuchel.

Terkait dengan karir Klopp selanjutnya, banyak spekulasi yang mengaakan bahwa dia akan melanjutkan karir ke Premier League. Sebelumnya Klopp sering kali dikaitkan dengan dua klub besar disana yakni Arsenal dan Manchester City. Namun sejauh ini Klopp juga masih enggan memberikan keterangan lebih lanjut mengenai destinasi selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.