Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Julian Brandt Bakal Gabung Munchen

1 min read

3

Flash Boat – Pemain andalan Bayer Leverkusen yakni Julian Brandt diberitakan telah menemui kesepakatan untuk memperkuat tim raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen pada tahun depan. Ini seperti kabar yang menyeruak di Jerman.

Untuk diketahui, gelandang berusia 21 tahun itu memang tengah menjadi buruan pelatih Liverpool yakni Jurgen Klopp kurun beberapa bulan terakhir serta kabar yang menyeruak mengklaim jika The Reds telah siap untuk bernegosiasi dengan Bayern Leverkusen pada bursa transfer pemain musim panas kali ini. Tetapi, sekarang TZ mengatakan jika Brandt telah menampik pendekatan yang dilakukan Klopp serta bakal membela jawara bertahan Jerman pada musim panas tahun 2018 nanti.

Terlebih, kontrak dari pemain yang bersangkutan di Bay Arena dipastikan bakal habis pada tahun 2019 mendatang,tetapi dari Bild merilis pada bulan April lalu, jika dia bakal dapat diboyong pada musim panas yang berikutnya dengan banderol 11 juta poundsterling lantaran klausul pembelian akhir di dalam kontraknya.

Tetap dari sumber yang sama, Liverpool juga sudah berhasil meraih kesepakatan dengan AS Roma untuk bisa mendapatkan tanda tangan Mohamed Salah, yang beritanya bakal ditebus dengan mahar 39 juta poundsterling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.