Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Juventus Kini Buru Goretzka

1 min read

1

Flash Boat – Juara bertahan Serie A Italia, Juventus kini dilaporkan telah mencari opsi lain untuk posisi gelandang sentral sesudah kesusahan untuk memboyong gelandang tengah Chelsea yakni Nemanja Matic. Tim asal Kota Turin ini dipastikan bakal tetap mencari satu pemain anyar lagi guna mengarungi kompetisi musim 2017/18.

Pemain yang kini masuk ke dalam list beli Si Nyonya Tua adalah penggawa Schalke 04 yakni Leon Goretzka. Pemain tim nasional Jerman itu dinilai menjadi pemain yang sangat menarik dikarenakan dengan situasi kontraknya berbarengan tim yang dibelanya kini.

Untuk diketahui, Goretzka sendiri direkrut Schalke dari tim Jerman lainnya, Vfl Bochum pada tahun 2013 lalu dengan mahar sekitar 3,25 juta euro. Bersama tim berjuluk Die Konigsblauen itu, dia pun menunjukkan perkembangan yang sangat pesat walau capaian tim yang dibelanya itu tak stabil kurun 4 tahun terakhir.

Tetapi, pemain yang bersangkutan kelihatannya bakal menampik untuk meneken kontrak perbaharuannya yang bakal selesai pada musim panas tahun depan. Terlebih, memiliki kualitas yang apik serta dengan situasi kontraknya itu, lumrah jika kini beberapa tim besar yang menginginkan tanda tangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.