Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kagawa : Kemenangan Atas Bayern Munchen Akan Diperuntukkan Kepada Klopp

1 min read

Kagawa : Kemenangan Atas Bayern Munchen Akan Diperuntukkan Kepada Klopp

Flash Boat – Gelandang serang Borrusia Dortmund mengaku sudah tak sabar lagi untuk menantikan bentrok lanjutan menghadapi Bayern Munchen dalam laga lanjutan dari ajang DFB Pokal dibabak semi final leg kedua yang dijadwalkan akan terselenggara pada Selasa 28 April 2015 di Allianz Arena, Munchen. Dalam laga nanti Kagawa berjanji akan bekerja lebih keras lagi guna mempersembahkan kemenangan tim untuk timnya sekaligus memastikan satu tempat dibabak final nanti.

Namun bukan itu saja yang kini tengah memotivasi mantan punggawa Manchester United tersebut namun semangat lain akan kemenangan Bie Borrusen sebagai persembahan terakhir pada salam perpisahan dengan sang arsitek tim Juergen Klopp yang sudah tak lagi menangai tim musim depan. Klopp sendiri sebelumnya sudah menyampiakn keputusan cepat dengan menyatakan mundur dari jabatannya usai merasa gagal membawa tim berprestasi musim ini.

Keputusan Klopp tersebut jelas merupakan sebuah pukulan bagi Kagawa yang selama ini memang dikenal akrab dengan sang pelatih. Dan kemenangan nanti bukan sebagai kado utamanya sebab Kagawa mengaku akan ingin sekali mempersembahkan kadi berupa trofi DFB POkal yang paling realistis untuk bisa dicapai oleh timnya musim ini.

Meskipun Bayern Munchen bukanlah lawan yang mudah untuk ditakukkan namun Kagawa yakin taka da yang tak mungkin selama mereka mampu memperlihatkan permainan terbaik mereka. Kagawa juga tengah termotivasi tinggi usai kebangkitan timnya dalam beberapa laga terakhir seperti akhir pekan lalun saat mereka berhasil memetik kemenangan atas Eintracht Frankfrut diajang Bundesliga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.