Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kroos Bantah Capai Kesepakatan Dengan Real Madrid

1 min read

Kroos Bantah Capai Kesepakatan Dengan Real Madrid

Flash Boat – Pemain bintang dari timnas Jerman yaitu Toni Kroos , belakang ini di kabarkan sudah menyepakati mengenai transfernya ke salah satu klub raksasa La Liga Spanyol ,Real Madrid pada bursa transfer pemain musim panas ini. namun sang pemain tersebut menampik adanya kabar tersebut , ia menegaskan bahwa itu bukanlah kabar yang benar adanya.

Seperti yang telah di ketahui , saat ini kontraknya sendiri di Allianz Arena masih hanya menyisakan satu tahun lagi , dan hingga kini dirinya belum menandatangani penawaran perpanjangan kontrak , pemain tersebut memang di isukan akan segera hengkang pada musim panas ini , jika memang hal tersebut terjadi maka sudah banyak klub besar yang memang mangantri untuk mendapatkan tanda tangannya.

Selain Real Madrid , Kroos kabarnya juga menjadi bidikan dari Manchester United.

"Untuk saat ini saya tidak akan membahas tentang masa depan saya , dari awal saya sudah menjelaskan bahwa saya tidak akan mengambil keputusan apapun kertika saya masih menjalani laga di ajang Piala Dunia ini,” ujar Kroos pada para wartawan.

"Saat ini yang terpenting adalah Piala Dunia , saya masih akan berjuang dengan timnas Jerman di Brasil , dan setelah turnamen tersebut saya akan memberikan keputusan tersebut , namun tidak jika saya masih berada di sini.”

Skuad Der Panzer akan menjalani laga melawan timnas Prancis dalam babak perempat final Piala Dunia 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.