Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Lahm Pikirkan Pensiun Dari Bayern Munchen Tiga Tahun Lagi

1 min read

Lahm Pikirkan Pensiun Dari Bayern Munchen Tiga Tahun Lagi

Flash Boat – Bek sayap andalan sekaligus kapten tim Bayern Munchen Philip Lahm saat ini telah memikirkan untuk mengambil keputusan gantung sepatu dari dunia sepak bola. Dan untuk mengambil keputusan tersebut, mantan kapten Timnas Jerman tersebut sudah sangat yakin untuk mengkhiri karirnya hanya untuk Bayern Munchen yang akan diputuskan saat kontrak profesionalnya di Allianz Arena berakhir pada tahun 2018 mendatang.

Dan pada tahun tersebut usia Lahm genap memasuki 34 tahun yang menurutnya merupakan saat yang tepat baginya untuk gantung sepatu. Meski demikian Lahm mengaku bahwa dia akan tetap memagang komitmennya untuk setia dengan The Bavarians dan tak akan pernah mengambil keputusan untuk bergabung dengan klub di Qatar ataupun di Major League Soccer Amerika sebelum dia benar memutuskan pensiun.

Dan sebelum mengakhiri karirnya tersebut Lahm masih menyimpan impian yang ingin diwujudkannya bersama Bayern Munchen yakni untuk memenangi kompetisi Liga Champions yang sangat diimpikannya. Dan untuk hal tersebut kini Die Rottens memiliki peluang yang besar musim ini meskipun Lahm sadar bahwa mereka memiliki banyak rival yang kuat untuk memenangi Liga Champions seperti Real Madrid, Barcelona, serta Chelsea.

Lahm sendiri sudah lama menjadi bagian dari Bayern Munchen, dia tumbuh juga tak lepas dari akademi sepak bola Bayern Munchen yang mendidiknya saat kecil. Lahm telah sebelas tahun lamanya membela klub kesayangannya ini dan ikut serta menyumbang beberapa trofi bergengsi diantaranya Bundesliga, Liga Champions, DFB Pokal, Piala Super UEFA, serta Piala Dunia Antarklub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.