Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Lahm Sarankan Reus Untuk Tak Terima Tawaran Real Madrid

1 min read

Lahm Sarankan Reus Untuk Tak Terima Tawaran Real Madrid

Flash Boat – Bek sekaligus kapten tim Bayern Munchen memberikan saran dan masukan kepada koleganya di Timnas Jerman yakni Marco Reus mengenai klub yang akan dipilihnya sebagai labuhan berikutnya menyusul santernya berita yang menyebutkan bahwa Reus mulai tak betah dengan klub yang dibelanya saat ini Borrusia Dortmund. Lahm memberikan saran agar Reus tak menerima tawaran dari Real Madrid meski mereka memberikan tawaran yang cukup menarik.

Saran mantan kapten Der Panzer tersebut juga bukan alasan, Lahm menilai bahwa karir serta masa depan Reus akan jauh lebih baik jika dia tetap bermain di Bundes Liga Jerman. Tak hanya itu Lahm juga berusaha membujuk Reus agar bisa bermain satu tim dengannya menyusul kabar yang menyebutkan bahwa Bayern Munchen juga tengah meminatinya.

Selain Real Madrid dan Bayern Munchen ada dua klub besar lagi yang juga tengah mengincar gelandang Borrusia Dortmund tersebut yakni raksasa Premier League Arsenal dan Chelsea. Namun Lahm Beranggapan dengan tetap bermainnya Reus di Bundes Liga itu akan sangat menguntungkan Jerman dengan para pemain yang tetap berkumpul di kompetisi negaranya tersebut.

Sebelumnya pihak Borrusia Dortmund pernah mengatakan bahwa Reus saat ini dibandrol dengan harga tinggi yakni mencapai 19,75 juta pounsterling. Klub yang berniat utuk menginginkan jasa Reus wajib untuk memenuhi syarat tersebut, jika tidak yang jelas pihak Die Borrusen sendiri akan membersulit keinginan klub yang mendaftar tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.