Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Lahm Tak Sabar Nantikan Kembalinya Ribery Bersama Bayern Munchen

1 min read

Lahm Tak Sabar Nantikan Kembalinya Ribery Bersama Bayern Munchen

Flash Boat – Sudah sejak beberapa bulan lalu skuad Bayern Munchen dalam sejumlah pertandingan terlihat ada sesuatu yang kurang yakni tanpa kehadiran salah satu winger lincah andalan mereka Franck Ribery yang sudah absen panjang menyusul cedera yang sampai saat ini belum juga bisa diatasinya. Melihat kondisi tersebut tak sedikit kalangan yang berpendapat bahwa Ribery sudah memasuki masa akhir dalam karirnya.

Meski demikian tak sedikit pula yang beranggapan bahwa karir Ribery belum berakhir dan masih akan bertahan untuk jangka waktu yang lama. Seperti yang disampaikan oleh rekan satu tim yang juga merupakan kapten The Bavarians, Philip Lah, yang saat ini mengaku sudah tak sabar lagi berjuang bersama Ribery. Lahm berpendapat bahwa rasa pesimis publik terhadap Ribery selama ini salah besar.

Menurut Lahm saat ini Ribery tengah dalam motivasi tinggi untuk segera mentas dari cedera guna bisa kembali unjuk gigi dengan performa terbaiknya untuk secepatnya. Selain itu kemampuan serta tenaga Ribery dinilai masih sangat dibutuhkan oleh Bayern Munchen guna membantu tim dalam merealisasikan semua target yang ingin dicapai musim ini.

Cedera yang dialami Ribery sudah membuatnya menepi sejak enam bulan silam. Terakhir kali aksi lincah Ribery terlihat musim kemarin tepatnya dipentas Liga Champions kala Die Rotten mencukur gundul perlawanan dari Shakhtar Donetsk dengan kemenangan telak tujuh gol tanpa balas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.