Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Liverpool Siap Untuk Tawar Keita

1 min read

5

Flash Boat – Tim papan atas Liga Primer Inggris, Liverpool dilaporkan telah siap untuk menguji sikap dari tim kuda hitam Bundesliga Jerman pada musim kemarin, RB Leipzig dengan menyodorkan tawaran kepada gelandang tengah mereka yakni Naby Keita.

Leipzig pun bersikeras jika mereka tak berniat untuk melepas Keita, yang diperkirakan memiliki banderol 70 juta poundsterling, setelah pemain yang bersangkutan bermain cemerlang di kompetisi tertinggi di Jerman pada musim kemarin.

Petinggi Leipzig yakni Oliver Mintzlaff mengatakan jika nanti menjual Keita, hal itu dianggapnya sebagai sebuah keputusan yang salah lantaran timnya juga bakal bermain bermain di ajang Liga Champions untuk pertama kalinya.

Untuk menguji sikap dari tim yang mengakhiri musim 2016/17 dengan menempati posisi 2 itu, pihak The Reds pun menyodorkan tawaran kepada pemain yang bersangkutan. Ini seperti kabar yang dilansir The Mirror.

Tim asal Marseyside itu telah memecahkan rekor kepindahan tim supaya bisa mengamankan penggawa AS Roma yakni Mohamed Salah dengan tebusan 36 juta poundsterling serta telah siap untuk melalui nominal itu supaya bisa mendatangkan Keita, plus menunjukkan dengan keseriusan mereka yang mengharapkannya di Anfield Stadium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.