Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Masa Aktif Tinggal Satu Musim, Xabi Alonso Masih Santai

1 min read

Masa Aktif Tinggal Satu Musim, Xabi Alonso Masih Santai

Flash Boat – Salah satu gelandang tengah tangguh Bayern Munchen Xabi Alonso saat ini tengah memasuki penghujung masa aktif bersama timnya menyusul kontrak yang memang akan segera kadaluwarsa pada akhir musim nanti. Menanggapi hal tersebut, Alonso justru bersikap santai dengan enggan ambil pusing terkait masa depan karirnya dan lebih memilih menaruh focus untuk setiap pertandingan bersama The Bavarians.

Alonso sendiri sudah memulai petualangan karirnya di Allianz Arena sejak musim panas kemarin saat dia memutuskan angkat kaki dari Real Madrid yang kemudian diganjar kontrak oleh Bayern Munchen selama dua musim. Meski terbilang pemain baru, namun pemain asal Spanyol itu sukses memikat hati sang pelatih Josep Guardiola yang kemudian menempatkannya pada line-up utama tim dalam setiap pertandingan.

Pemain yang juga pernah memperkuat Liverpool itu selama ini dikenal sebagai salah satu gelandang tangguh dengan kemampuannya dalam menjadi motor kreasi serangan tim dan juga kepiawaiannya saat membantu tim kala tengah bertahan. Sebelumnya Alonso kerap kali digosipkan tengah mempertimbangkan untuk melanjutkan karir dikompetisi China atau Amerika Serikat seperti yang dilakukan kebanyakan pemain angkatannya .

Kendati demikian, pemain berusia 34 tahun itu masih belum mau berkomentar banyak perihal musim depan dan justru menegaskan bahwa saat ini dia hanya ingin focus untuk memberikan kemampuan terbaiknya bersama Bayern Munchen guna membantu tim merealisasikan semua target musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.