Sun. Jan 19th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Masa Peminjaman Januzaj Tak Akan Diakhiri Lebih Cepat Oleh Dortmund

1 min read

Masa Peminjaman Januzaj Tak Akan Diakhiri Lebih Cepat Oleh Dortmund

Flash Boat – Kubu klub Manchester United dikabarkan sedang berusaha untuk menarik kembali pemain bernama Adnan Januzaj dari klub Borussia Dortmund. Akan tetapi dari pihak Dortmund sendiri sudah memastikan kalau mereka tidak akan melepas Januzaj itu pada tengah musim nanti.

Januzaj di pinjamkan oleh Setan Merah ke Borussia Dortmund dengan durasi hingga akhir musim ini. Akan tetapi karir pemain berkebangsaan Belgia itu bersama klub asal Bundesliga Jerman itu sama sekali tidak mengalami perkembangan karena sejauh ini baru bisa bermain sebanyak lima laga di ajang Bundesliga dan hanya membuat satu assist saja.

Sementara itu disemua ajang kompetisi Januzaj baru bisa total bermain sebanyak sembilan laga dan hanya satu kali bermain secara penuh pada saat Dortmund berhadapan dengan Krasnodar di ajang Liga Europa.

Pemain berusia 20 tahun itu sendiri kini disebutkan akan di tarik kembali oleh pelatih Louis van Gaal.

Namun dari pihak Dortmund melalui Direktur Dortmund bernama Michael Zorc mengungkapkan bukan begitu caranya dan menyebutkan kalau pihaknya sedang menjalani masa musim yang cukup luar biasa dan masih ada banyak pemain yang telah melakukan tugasnya dengan sangat baik.

Dortmund sendiri kini berada di posisi ke dua klasemen sementara Bundesliga Jerman di bawah sang pemuncak klasemen sementara Bayern Munich. Pelatih Thomas Tuchel sendiri lebih mempercayakan sektor penyerangan kepada Pierre- Emerick Aubameyang, Marco Reus, Henrikh Mkhitaryan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.