Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Masih Merasa Nyaman, Guardiola Enggan Tinggalkan Bayern Munchen

1 min read

Masih Merasa Nyaman, Guardiola Enggan Tinggalkan Bayern Munchen

Flash Boat – Pelatih Bayern Munchen Josep Pep Guardiola beberapa waktu lalu akhirnya angkat suara mengenai kejelasan dari masa depan karirnya di Allianz Arena untuk musim berikutnya. Menurut keterangan dari Guardiola, kabar yang selama ini beredar yang menyebutkan bahwa dirinya akan segera mengakhiri kerja sama dengan timnya untuk bergabung dengan klub baru yang juga akan memberikan tangan baru baginya.

Guardiola menegaskan bahwa dirinya akan tetap menjadi sang peracik strategi bagi Philip Lahm dan kawan-kawan untuk musim depan dan sama sekali taka da fikiran untuk segera angkat kaki dari sana. Menurut Guardiola saat ini dirinya justru tengah menikmati karir dan kesuksesan. Kini yang tengah jadi focus Guardiola bukanlah mengenai masa depan karirnya melainkan tengah serius untuk memastikan gelar juara Bundesliga musim ini yang akan segera dipastikan akhir pekan nanti andai mereka sukses memetik kemenangan atas Hertha Berlin.

Selain itu Guardiola saat ini juga tengah disibukkan untuk mempersiapkan tim asuhannya yang akan segera menggelar partai hidup mati kontra FC porto dalam laga lanjutan leg kedua babak perempat final ajang Liga Champions. Wajar bila focus Guardiola tengah tertuju pada dua laga tersebut sebab kontra Porto kini Bayern Munchen masih kalah agregat sementara 1-3 dan wajib meraih kemenangan dalam laga leg nanti untuk bisa lolos ke fase selanjutnya.

Sebelumnya nama Guardiola santer dikaitkan dengan klub raksasa Premier League Manchester City sebagai kandidat kuat pengganti pelatih saat ini Manuel Pellegrini yang banyak diperkirakan akan segera menemui kata pemecatan musim depan usai gagal mengangkat performa tim musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.