Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Mengunci Gelar Juara Premier League Jadi Fokus City Saat Ini

1 min read

Mengunci Gelar Juara Premier League Jadi Fokus City Saat Ini

Flash Boat – Fokus kubu klub Manchester City saat ini untuk bisa mengunci gelar juara Premier League dan sama sekali tidak akan terganggu hasil buruk yang baru saja didapatkan di ajang Liga Champions. Vincent Kompany langsung melupakan kekalahan di Liga Champions dari Liverpool dan mengalihkan fokus ke laga melawan Manchester United.

Dengan adanya jarak 16 poin dari United dan hanya menyisakan enam laga lagi The Citizen memiliki peluang besar untuk mengunci gelar juara Premier League pada akhir pekan ini. Syaratnya mereka harus bisa menang atas Manchester United pada Sabtu malam waktu setempat.

Akan tetapi City juga sedang dalam hawa yang kurang bagus karena baru saja menelan kekalahan telak 0-3 dari Liverpool di kancah Liga Champions babak perempatfinal leg I. Mereka pun kini akan menghadapi laga pamungkas demi menentukan nasib mereka di Liga Champions di leg ke dua pada pekan depan.

Kompany bahkan mengakui timnya begitu terluka dengan kekalahan tersebut. Hanya saja dia meminta supaya timnya untuk bisa segera mengalihkan fokus ke ajang Liga terlebih dahulu.

Kompany mengungkapkan bahwa kami hanya memiliki satu kesempatan lagi untuk melakukan semuanya di Liga Champions. Di kancah Liga kami masih memiliki beberapa kesempatan lagi untuk menyelesaikannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.