Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Mor Kini Diincar Tim Inggris

1 min read

3

Flash Boat – Eks representatif penggawa Borussia Dortmund, Emre Mor telah menyampaikan jika pemain asal Turki itu sempat meraih kontak yang berasal dari tim-tim asal Liga Primer Inggris.

Beberapa waktu yang lalu, Mor sendiri juga terus dirumorkan nyaris merapat ke FC Internazionale. Tetapi, dengan adanya beberapa permasalahan, yang diketahui salah satunya adalah bonus yang akan didapatkan sang agen, kepindahannya itu pada akhirnya tak terwujud.

Walaupun begitu, Mor pun tetap memiliki beberapa pilihan apabila dia memang berniat untuk keluar dari Signal Iduna Park. Semisal dengan apa yang disampaikan oleh representatifnya itu benar, maka pemain ini berpotensi bakal menjajal peruntungannya di beberapa liga di Eropa.

“Sekarang, OSC Lille memang menginginkan Mor. Tak hanya itu, kami pun sudah berbicara dengan beberapa tim asal Inggris seperti Everton serta Huddersfield. Plus dua tim Bundesliga Jerman yang menginginkan servisnya.” papar Bariz Soofizadeh kepada Fussball Transfers.

“Terlebih, Fiorentina juga telah lama mendekatinya dan itu sebelum FC Internazionale.”

“Yang paling akhir, dia ingin bergabung dengan Real Madrid maupun Barcelona. Sayangnya, kedua tim ini justru tak menginginkannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.