Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Motivasi Tinggi Alcantara Usai Lama Absen Bersama Bayern Munchen

1 min read

Motivasi Tinggi Alcantara Usai Lama Absen Bersama Bayern Munchen

Flash Boat – Gelandang Bayern Munchen Thiago Alcantara tercatat sebagai salah satu pemain yang kerap kali dekat dengan masalah cedera dalam beberapa musim terakhir. Seperti pada musim lalu saat dia hanya bisa menikmati sepatuh musim saja dengan lebih banyak harus berkuatat dengan masalah cedera pada ligamennya yang membuat Alcantara tak bisa memberikan konstribusi maksimal bagi The Bavarian.

Namun musim ini Alcantara mampu bangkit dari mimpi buruk tersebut dan bisa memberikan total kemampuannya dalam setiap laga yang dilakoni oleh Bayern Munchen. Alcantara sendiri mengungkapkan bahwa dirinya saat ini merasa lebih baik lagi dari sebelumnya dengan performa yang dinilai juga meningkat seusaianya lama harus absen. Terbukti dengan peran vital yang musim ini diembannya dengan menjadi salah satu amunisi dalam setiap laga.

Seperti yang ditunjukkannya akhir pekan ini saat bermain gemilang kala Bayern Munchen menghadapi FC Porto dalam lanjutan babak perempat final Liga Champions di Allianz Arena. Dalam partai tersebut ALcantara sukses mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol yang turut membantu timnya memetik kemenangan akhir dengan skor 6-1 dan membawa Bayern Munchen melaju ke fase semi final.

Alcantara menambahkan bahwa masa cedera selalu memberikan motovasi tinggi bagi setiap pemain untuk menunjukkan hal lebih baik lagi saat mereka kembali bergabung dengan tim. Pemain yang direkrut pihak klub dari Barcelona pada tahun 2013 lalu tersebut sejauh ini tercatat sudah sebanyak 51 kali melakoni pertandingan serta turut menyumbang sebanyak lima gol bagi timnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.