Mon. Sep 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Mueller Lakukan Sepak Pojok Konyol Saat Melawan Schalke

1 min read

Thomas Mueller mencoba untuk meniru gaya sepak pojok ala Trent Alexander- Arnold. Alih – alih sukses melakukan itu dia justru gagal membuat umpan bagus.

Arnold terkenal dengan membuat trik tipuan tendangan pojok pada saat Liverpool memetik kemenangan telak 4-0 atas Barcelona di babak semifinal Liga Champions musim lalu. Pada saat sedang meninggalkan bola namun Arnold dengan buru – buru langsung berbalik dan mengirimkan umpan ke Divock Origi dan pada akhirnya berbuah gol.

Trik itu menjadi sensasi dan mencoba untuk ditiru oleh beberapa pemain sepakbola lainnya. Salah satunya adalah Mueller pada saat bermain di babak perempat final Piala Jerman melawan Schalke 04 pada Rabu waktu setempat di Veltins Arena.

Pada menit ke 51 Bayern mendapatkan hadiah tendangan pojok dan Mueller dengan cepat melepaskan tendangan sudut itu.

Pada awalnya dia memang maju bergerak meninggalkan bola di sudut lapangan setelah Kimmich berlari untuk menendang bola itu. Akan tetapi Mueller perlahan mundur dan melakukan tendangan sudut secara cepat setelah melihat adanya pergerakan dari Philippe Coutinho di dalam kotak penalti lawan.

Namun bola bukannya mengarah ke Coutinho yang sudah berlari namun Mueller justru mengirimkan bola pelan yang langsung keluar lapangan. Hasilnya kesempatan itu pun terbuang sia – sia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.