Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Munchen, Cidera Ribery Ganggu Jelang Laga Menarik Lawan Wolsburg

1 min read

Munchen, Cidera Ribery Ganggu Jelang Laga Menarik Lawan Wolsburg

Flash Boat – Setelah lama berlibur, akhirnya liga kasta tertinggi Jerman (Bundesliga) akan kembali digelar akhir pekan nanti. Sang juara bertahan, Bayern Munchen kali ini akan menjalani laga tandangnya melawan peringkat kedua klasemen Bundesliga sementara yakni Wolsburg. Laga tersebut akan sangat menarik karena mempertemukan klub yang sementara bercokol di posisi 1 dan 2 papan klasemen sementara.

Namun sayangnya, Die Roten tidak akan turun ke markas Wolsburg dengan kekuatan penuh, pasalnya punggawa Die Roten yakni Winger asal Prancis Frank Ribery yang merupakan kekuatan utama Bayern Munchen dan bek kanan Munchen yakni Rafinha yang saat ini menggantikan posisi Philip Lahm juga mengalami cidera saat mereka melakukan sesi latihan kemarin hari.

Winger asal Prancis, Frank Ribery menalami cidera pada bagian otot paha belakang di kaki kanan yang kemungkinan membuatnya harus menepi dahulu selama tiga pertandingan. Seusai melawat ke markas Wolsburg, jadwal Bayern Munchen juga akan melawan klub papan tengah yakni Schalke dan Stuggart untuk tiga laga awal bergulirnya putaran kedua. Sementara bek kanan Munchen yakni Rafinha mengalami cidera ligamen pada mata kaki kirinya. Dan diperkirakan eks pemain Schalke tersebut harus menepi selama dua bulan.

Agen Die Roten mengatakan bahwa Frank Ribery kemungkinan bisa kembali melakukan jogging hari Rabu pekan depan. Bila program pemulihannya berjalan mulus, Winger Prancis berusia 31 tahun tersebut dipastikan dua pekan lagi bisa kembali berlatih seperti biasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.