Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Munich Akan Selesaikan Masalah Masa Depan Pelatihnya Sebelum Tahun Baru

1 min read

Munich Akan Selesaikan Masalah Masa Depan Pelatihnya Sebelum Tahun Baru

Flash Boat – Kelangsungan masa depan pelatih Pep Guardiola bersama klub Bayern Munich hingga saat ini masih belum jelas. Dengan itu pihak manajemen Munich sendiri akan segera menyelesaikan permasalahan itu pada saat jeda musim dingin nanti.

Kontrak pelatih berkepala pelontos itu sejatinya akan berakhir pada akhir musim panas tahun depan dan hingga pada saat ini sama sekali belum ada tanda dia akan memperpanjang masa kontrak kerjanya. Pep sendiri memang hingga saat ini masih enggan untuk membicarakan mengenai masa depannya karena memiliki untuk fokus ke tim Munich musim ini.

Padahal sudah banyak sekali isu yang menyebutkan kalau dirinya akan bekerja di klub Manchester City pada musim depan dan mau tidak mau akan terus mengganggu fokus Pep dan Munich hingga nantiya ada kejelasan mengenai kelangsungan masa depan Pep.

Dengan itu maka pihak manajemen klub Munich akan segera mengadakan pertemuan dengan pelatih yang bersangkutan pada jeda musim dingin nanti yang akan terjadi pada pertengahan Desember mendatang.

Presiden klub bernama Karl- Heinz Rummenigge mengungkapkan kaalu saya sanatai saja dan begitu juga dengan pelatih. Kami akan melakukan pembicaraan setelah laga akhir pada paruh pertama musim ini.

Sudah pasti nantinya akan ada keputusan dan kami akan segera memberikan kepastian atas hasil pembicaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.