Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Origi Bakal Gabung Wolfsburg?

1 min read

5

Flash Boat – Tim besar Jerman, Wolfsburg dilaporkan berada di posisi paling depan untuk bisa mendapatkan penyerang muda Liverpool yakni Divock Origi. Rencananya, tim ini bakal meminjamnya mendekati akan ditutupnya jendela transfer pemain musim panas ini.

Untuk diketahui, Origi sendiri sampai saat ini cuma baru mengemas 1 kali penampilan dan itu pun hanya sebagai pemain pengganti di musim 2017/18 serta ayah kandungnya beberapa waktu yang lalu menyampaikan jika pemain asal Belgia itu ingin hengkang dari Anfield pada musim panas kali ini supaya meraih kesempatan untuk bermain secara reguler.

Tim asal Inggris lainnya, Tottenham Hotspurs pun sempat dianggap berminat dengan pemain berusia 22 tahun itu, sedangkan Bayer Leverkusen, Marseille serta Werder Bremen diberitakan berminat kepada penyerang yang bisa bermain di berbagai posisi di lini depan.

Walaupun begitu, dari kabar yang disampaikan Liverpool Echo mewartakan jika tim peserta Bundesliga Jerman, Wolfsburg menempati posisi paling depan untuk bisa mengamankan servis Origi, di mana sang pemain telah diprediksikan bakal merapat dengan status sebagai pemain pinjaman pada musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.