Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Penampilan Gemilang Bayern Munchen Buat Guardiola Bangga

1 min read

Penampilan Gemilang Bayern Munchen Buat Guardiola Bangga

Flash Boat – Bayern Munchen sukses booking satu tempat dibabak 16 besar Liga Champions. Tak hanya itu perjalanan mereka lolos dari babak kualifikasi group E juga cukup membanggakan yakni dengan status sebagai juara Group. Bayern Munchen hampir menyapu bersih dari laga group dengan lima kemenangan serta hanya memperoleh satu kekelahan dan memperoleh 15 poin. Dominasi mereka semakin mantap setelah dalam laga terakhir ditutup dengan kemenangan manis.

Dilaga pamungkas The Bavarian kembali mendapat perlawanan sengit dari CSKA Moskow dalam laga yang digelar pada Kamis 11 Desember 2014 di Allianz Arena. Permainan gemilang skuad Bayern Munchen kembali mampu menaklukkan CSKA Moskow dengan skor akhir tiga gol tak berbalas hasil dari aksi Thomas Mueller, Sebastian Rode, serta Mario Goetze. Dengan kemenangan tersebut Bayern Munchen unggul tujuh poin dari Manchester City.

Seusainya pertandingan pelatih Bayern Munchen Josep Pep Guerdiola mengaku sangat puas dan bangga mengenai permainan skuad tim asuhannya. Menurutnya para pemainnya tampil luar biasa sesuai dengan yang diharapkannya. Tak hanya itu pelatih asal Spanyol tersebut juga mengklaim bahwa Bayern Munchen tampil lebih baik dibandingkan dengan tim lawan lainnya.

Laga tersebut juga menjadi laga yang sangat special bagi Sebastian Rode, sebab satu gol dalam laga itu merupakan gol perdananya sejak tampil di Liga Champions. Namun menurutnya hal tersebut masih tak begitu penting baginya yang mengaku lebih mementingkan kemenangan tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.