Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Penyerang Bayern Sumbangkan Dana Sebesar Rp 17 Miliar Untuk Melawan Virus Corona

1 min read

Striker andalan klub Bayern Munich yakni Roberts Lewandowski ikut memberikan donasi demi membantu menekan penyebaran virus corona. Jumlah dana yang dia berikan sebesar 1 juta euro atau mencapai sebesar Rp 17 Miliar.

Bersamaan dengan istrinya dia menyumbangkan kepada situs penggalangan dana yakni WeKickCorona yang dibintangi oleh Joshua Kimmich dan Leon Goretzka.

Sejauh ini sudah ada dana sebanyak 2,5 juta euro yang sukses terkumpul. Nantinya dana itu akan disumbangkan kepada pihak yang berwenang demi membantu penanganan virus corona.

Di negara Jerman sendiri berdasarkan data yang terbatu sudah ada lebih dari 22 ribu kasus positif virus corona di mana lebih dari 80 orang yang telah meninggal dunia.

Lewandowski mengungkapkan bahwa kami sepenuhnya sadar dengan situasi seperti sekarang ini yang sedang terjadi tentunya.

Kami bergerak sebagai sebuah tim. Mari kita bersama – sama menguatkan diri untuk melawan virus corona. Kalau saja kami bisa menolong seseorang maka mari kita wajib melakukannya.

Wabah virus seperti ini berdampak kepada semua orang. Kalau saja kami hanya meminta untuk mengikuti instruksi yang telah diberikan dan mendengarkan para ahli maka mari bersama – sama kita bertanggung jawab atas diri kita masing – masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.