Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pep Justru Tertawa Saat Menanggapi Isu Kepindahannya Ke Real Madrid

1 min read

Pep Justru Tertawa Saat Menanggapi Isu Kepindahannya Ke Real Madrid

Flash Boat – Pep Guardiola justru tertawa pada saat dirinya menanggapi adanya isu yang menyebutkan akan menggantikan posisi dari Rafael Benitez sebagai pelatih kepala Real Madrid. Benitez sendiri dikabarkan akan segera hengkang dari Real Madrid menyusul serangkaian hasil buruk yang didapatkan oleh Real Madrid pada musim ini.

Benitez sendiri kini semakin berada di bawah tekanan besar menyusul kekalahan dari Barcelona dengan skor akhir telak 0-4. Pembicaraan mengenai kelangsungan masa depan Rafa di Madrid sendiri kian semakin meruncing saja setelah adanya isu perseteruan di skuad Madrid antara Cristiano Ronaldo dan Benitez.

Nama Guardiola kemudian tiba – tiba muncul untuk menggantikan Benitez, sejauh ini Pep sendiri sama sekali belum membuat keputusan mengenai kelangsungan masa depannya bersama klub Bayern Munich.

Pep mengungkapkan bahwa tidak, itu sama sekali tidak akan berjalan dengan baik. Kami sama sekali tidak bisa bersama – sama.

Isu mengenai Pep akan menangani Real Madrid itu memang terbilang sangat mustahil bisa terwujud. Masalahnya Pep sendiri merupakan eks pelatih Barcelona yang merupakan musuh abadi Real Madrid. Selain itu juga pelatih berusia 44 tahun itu merupakan mantan pemain Barcelona dan fans sejati Barcelona, maka dari itu akan sangat sulit sekali untuk mewujudkan isu itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.