Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Perisic Kecewa 2 Musim Lalu Tak Jadi Gabung United

1 min read

Ivan Perisic mengungkapkan rasa kecewanya pada saat tak bisa bergabung bersama Manchester United pada tahun 2017 silam. Padahal dia sudah dihubungi secara langsung oleh pelatih Jose Mourinho.

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu media setempat dia menceritakan mengenai ketertarikan United kepada dirinya. Akan tetapi transfer pada akhirnya tidak terwujud.

Perisic mengungkapkan bahwa seberapa dekat saya untuk bergabung bersama United? Dan saya menjawab sudah hampir terjadi.

Hal yang terasa sangat luar biasa sekali yakni pada saat Mourinho yang saat itu menangani United menghubungi saya. Tentu saja akan sangat sulit sekali untuk mengungkapkan tidak kepada dia.

Pemain berusia 30 tahun itu menambahkan pada kenyataannya saya begitu menginginkan untuk bisa bergabung bersama mereka dan bermain bersama Manchester United. Meamng mimpi ini untuk bisa bermain di salah satu Liga terbesar di dunia namun sangat disayangkan sekali hal itu pada akhirnya tidak jadi terwujud.

Pemain berkebangsaan Kroasia itu juga memberikan isyarat mengenai alasannya tidak jadi gabung United. Akan tetapi batalnya dia bermain di United sudah terlanjut membuatnya merasa menyesal.

Gagalnya dia bergabung bersama United pada musim 2017 silam membuat dia tetap bertahan di Inter Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.