Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Reus Kembali Dipercaya Mendapat Tugas Panggilan Negara

1 min read

Reus Kembali Dipercaya Mendapat Tugas Panggilan Negara

Flash Boat – Beberapa waktu lalu sebuah keputusan baru saja dikeluarkan oleh sang juru racik strategi Timnas Jerman, Joachim Loew terkait skuad tim yang dirilis untuk dipersiapkan menghadapi jadwal dua pertandingan pamungkas difase kualifikasi Piala Eropa 2016 yang akan dihelat di Perancis. Diantara sejumlah pemain yang dipanggil, Loew kembali menyertakan bomber Borrusia Dortmund marco Reus yang sempat absen dalam dua partai terakhir Jerman.

Absennya Reus tersebut lantaran diketahui tengah mengalami cedera pada bagian ibu jari kakinya yang diperoleh sejak Bulan September lalu. Namun kini kondisi Reus sudah pulih dan dinilai siap untuk kembali mendapatkan kepercayaan membela Der Panzer. Untuk dua partai pamungkas ini, Jerman sejatinya hanya memerlukan tambahan satu angka saja untuk bisa mengklaim satu tempat di Piala Eropa 2016.

Meski demikian Loew mengaku tak akan puas dengan hasil itu saja sebelum bisa mengakhiri dua laga akhir dengan hasil kemenangan. Oleh karena itu diluar pemanggilan kembali Reus, Loew juga memberikan kesempatan kepada sejumlah pemain lain untuk tampilkan kemampuan terbaiknya salah satunya kepada kiper gemilang Bayern Leverkusen Bernd Leno.

Sementara untuk kiper pelapis yang sebelumnya menjadi langganan Timnas Jerman yakni kiper Hannover Ron Robert Zieler secara mengejutkan justru dicoret dari daftar skuad tim Jerman. Untuk selanjutnya Der Panzer sudah dihadapkan dengan dua laga yang tak mudah yakni yang akan ditantang oleh Timnas Republik Irlandia serta Timnas Georgia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.