Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Robben Mengaku Sudah Memainkan Turnamen Terakhirnya Bersama Timnas

1 min read

Robben Mengaku Sudah Memainkan Turnamen Terakhirnya Bersama Timnas

Flash Boat – Winger bernama Arjen Robben memberikan indikasi kalau dirinya akan memutuskan untuk pensiun dari tim nasional Belanda. Pemain yang bersangkutan sudah mengungkapkan kalau dirinya sudah memainkan turnamen terakhir bersama timnas Belanda.

Kegagalan Belanda untuk lolos ke ajang Piala Eropa 2016 telah memberikan dampak kepada banyak pihak dan salah satunya Robben. Dengan usianya yang saat ini sudah 31 tahun maka dia pun kemudian mengungkapkan kalau ajang Piala Dunia 2014 merupakan ajang turnamen terakhir dia bersama timnas Belanda.

Robben mengungkapkan gagal untuk bisa lolos ke ajang Piala Eropa 2016 telah memberikan efek kepada status banyak orang termasuk saya sendiri. Kemungkinan saya ini sudah memainkan laga terakhir dan kemungkinan juga memang seperti itu adanya.

Akan tetapi saya merasa yakin kalau kami ini akan bisa lolos ke ajang Piala Dunia 2018 mendatang, jika saja tidak maka saya ini akan benar – benar pensiun dari dunia sepakbola internasional.

Belanda mampu bermain apik di ajang Piala Dunia 2014 silam di mana mereka mampu menduduki posisi ke tiga. Setelah itu mereka justru bermain sangat buruk di babak kualifikasi Piala Eropa dan hanya bisa menempati posisi ke empat klasemen akhir babak penyisihan grup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.