Tue. Jul 14th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Rode Masih Ingin Tetap Di Munich

1 min read

Rode Masih Ingin Tetap Di Munich

Flash Boat – Pemain bernama Sebastian Rode memang seharusnya pergi dari klub Bayern Munich jika melihat kesempatan bermainnya yang sejauh ini dia dapatkan. Meskipun demikian dari pemain yang bersangkutan itu masih ingin tetap berada di Munich untuk memperjuangkan tempatnya di skuad utama timnya.

Rode didatangkan dari klub Eintracht Frankfurt pada bursa transfer musim panas 2014 silam dengan status sebagai pemain bebas transfer. Akan tetapi karirnya bersama Munich tidak bagus lantaran di Munich dia justru lebih banyak menjadi pemain cadangan saja.

Memang dia memiliki kesempatan bermain sebanyak 35 kali di sepanjang musim lalu dan mencetak tiga gol dengan waktu bermain sebanyak 1.450 menit. Namun hanya sebanyak 10 laga dia menjadi starter di mana tujuh kali bermain penuh.

Kedatangan pemain baru seperti Arturo Vidal kemudian sudah pulihnya Javier Martinez membuat dia pada musim ini semakin sedikit waktu bermainnya. Dia sejauh ini baru bisa bermain sebanyak dua kali dengan mencetak satu gol saja dan membuat satu assist saja dan bermain selama 98 menit.

Kondisi itu kemudian diperparah dengan permasalahan cedera pada bagian tendon kakinya dan membuat dia banyak merada di ruang perawatan tim. Meskipun nantinya sudah bisa pulih total diprediksi dia pun akan sangat sulit untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.