Sun. Nov 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sang Agen Ungkap Bahwa De Bruyne Tak Akan Gabung Ke Bayern Munchen

1 min read

Sang Agen Ungkap Bahwa De Bruyne Tak Akan Gabung Ke Bayern Munchen

Flash Boat – Patrick de Koster yang merupakan agen dari pemain muda berbakat Vfl Wolfburg yakni Kevin de Bruyne mengungkapkan bahwa selama ini berita yang terus berkembang dimedia masa Jerman yang menyebutkan bahwa raksasa Bundesliga Bayern Munchen menginginkan clientnya adalah isu belaka. De Koster mengatakan bahwa selama ini pihaknya tak pernah sama sekali mendapat konfirmasi resmi langsung dari pihak Bayern Munchen mengenai ketertarikan tersebut.

De Koster menambahkan bahwa clientnya masih betah dan akan tetap bertahan untuk Wolfburg setidaknya hingga kontrak de Bruyne habis pada akhir musim 2019 mendatang. De Bruyne memang salah satu pemain yang tampil cukup mengesankan musim ini dalam setiap pertandingan. Hal tersebut pula yang mendasari keinginan Bayern Munchen untuk bisa melabuhkan pemain Timnas Belgia tersebut ke Allianz Arena.

Selain Bayern Munchen juga diakaui ada banyak klub lain yang menginginkan jasa de Bruyne. Namun semua klub peminat tersebut belum ada yang mengajukan penawaran resmi kepada pihaknya. De Koster mengungkapkan bahwa saat ini de Bruyne hanya lebih fokus untuk bisa terus bermain gemilang dan terus berkonstribusi bagi Wolfburg dalam setiap pertandingan.

De bruyne sendiri awalnya adalah pemain yang terpakai dalam skuad Chelsea yang pada akhirnya dilepas kepada Wolfburg pada Januari 2014. Setelah bergabung de Bruyne mampu menunjukkan perkembangan yang gemilang hingga menjadi salah satu pemain penting bagi Wolfburg yang kini telah mencatat enam gol serta 15 asisst dari total 31 penampilannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.