Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sang Agen Ungkap De Bruyne Bisa Saja Mengenakan Jersey PSG Musim Depan

1 min read

Sang Agen Ungkap De Bruyne Bisa Saja Mengenakan Jersey PSG Musim Depan

Flash Boat – Bakat besar yang dimiliki oleh punggawa muda Vfl Wolfburg musim ini Kevin De Bruyne nampaknya sudah sampai juga dalam radar pengamatan raksasa Ligue 1 Paris Saint Germain. Setelah sejumlah klub top Eropa dikabarkan tertarik akan pesona De Bruyne, kini PSG turut nangkring dalam antrian untuk bisa mendapatkan jasanya musim depan. Hal itu juga dibenarkan oleh agen sang pemain bernama Patrick De Koster.

Menurut keterangan De Koster saat ini pihaknya juga memang tengah menjalin komunikasi dengan pihak klub asal kota Paris tersebut. Selain itu dari pertemuan yang diadakan dengan pihak PSG, De Koster mengungkapkan bahwa ada proyek besar yang mereka janjikan untuk kliennya yang bisa saja hal itu akan menjadi alasan kuat bagi De Bruyne untuk angkat koper dari Jerman.

Dengan menjual De Bruyne nantinya pihak Wolfburg sendiri sebenanrnya akan mendapatkan keuntungan yang besar. Sebelumnya mereka mendapatkan De Bruyne dari klub lamanya Chelsea yang saat itu mereka merogoh kocek sebanyak 15 juta euro atau setara dengan Rp 211,8 Milliar. Namun untuk saat ini harga jual De Bruyne melonjak tajam dengan hampir menyentuh harga 35 juta euro.

Harga tersebut dinilai sesuai dengan kemampuan yang dimiliki oleh sang pemain yang sejauh ini sudah menorehkan 15 gol serta 25 assit yang turut menjadikannya sebagai raja assist Bundesliga musim ini. Namun PSG tak sendirian dalam perburuan tenaga De Bruyne sebab ada nama klub top lain seperti Manchester City, Manchester United, ataupun Chelsea yang ingin kembali memilikinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.