Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sang Agen Ungkap Shaqiri Tinggal Tunggu Jemputan Klub Peminatnya

1 min read

Sang Agen Ungkap Shaqiri Tinggal Tunggu Jemputan Klub Peminatnya

Flash Boat – Telah lama beredar berita mengenai mulai tak betahnya bintang muda berbakat Bayern Munchen Xherdan Shaqiri untuk tetap tinggal di Allianz Arena dan hendak memilih klub lain sebagai labuhan karir berikutnya. Hal tersebut dikarenakan jarangnya Shaqiri mendapat kepercayaan dari pelatih Bayern Munchen saat ini Josep Pep Guardiola untuk tampil sebagai pemain regular dan lebih banyak menghangatkan bangku cadangan saja.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh sang agen yang mengatakan saat ini dia terus menunggu perkembangan terakhir mengenai keseriusan beberapa pemain top yang sebelumnya telah menyetakan minat kepadanya. Tercatat ada sejumlah klub hebat yang ingin mengunakan jasanya seperti Manchester United, Liverpool, serta Inter Milan. Sang agen menambahkan Shaqiri tinggal menunggu jemputan saja dengan mempertimbangan tawaran yang menarik baginya serta memberinya jaminan bermain regular.

Sang agen menilai diusia Shaqiri yang masih muda yakni 22 tahun dia memang sangat membutuhkan lebih banyak kesempatan untuk bermain regular yang tak didapatkannya selama mengenakan seragan The Bavarians. Hal itu juga untuk mengembangkan permainannya selama ini. mereka juga akan sangat terbuka kepada klub mana pun yang menginginkan Shaqiri yang akan ditunggu hingga bursa transfer musim panas tahun depan.

Bersama skuad tim Bayern Munchen, Shaqiri yang masih minim pengalaman harus kalah bersaing dalam perebutan tempat pemain regular dengan pemain lain seperti Arjen Robben, Frank Lampard, ataupun Mario Goetze. Dan kini namanya akan menjadi ramai diberitakan jelang dibukanya bursa transfer musim dingin ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.