Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sang Mantan Buat Bayern Munchen Kubur Dortmund Di Signal Iduna Park

1 min read

Sang Mantan Buat Bayern Munchen Kubur Dortmund Di Signal Iduna Park

Flash Boat – Laga lanjutan Bundesliga Jerman akhir pekan ini menyajikan duel dua klub besar antara Bayern Munchen yang melakoni laga tandang dengan melawat kemarkas sang lawan Borrusia Dortmund di Signal Iduna Park dalam laga yang dilaksanakan pada Sabtu 4 April 2015. Dalam duel bertajuk taruhan gengsi antar dua tim tersebut, The Bavarian akhirnya mampu bawa pulang tiga poin penuh usai kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas tuan rumah.

Tampil dengan intensitas permainan tinggi, kedua tim langsung tunjukkan persaingan yang sengitb dengan saling bergantian melakukan serangan dalam upaya mereka untuk mencetak gol pembuka. Namun sayangnya pertahanan rapat kedua tim masih belum mampu roboh. Pada menit ke-36 Bayern Munchen akhirnya mampu membongkar rapatnya lini pertahanan Die Borrusen lewat skema serangan apik mereka yang dituntaskan dengan gol dari sang mantan.

Adalah Robert Lewandowski yang membuka keunggulan tim tamu dengan tandukan kerasnya memanfaatkan bola rebound hasil sepakan dari Thomas Mueller yang mampu menaklukkan kipper Roman Weidenfeller untuk membuat kedudukan menjadi 1-0 yang mampu mereka jaga hingga waktu turun minum.

Dibabak kedua pertempuran sengit masih terus ditunjukkan kedua tim dimana Borrusia Dortmund bermain sangat ngotot guna mengejar ketertinggalan mereka. Apa daya, benteng kokoh tim tamu masih terlalu kokoh yang mampu mementahkan beberapa peluang yang mereka bangun. Begitu juga dengan Bayern Munchen yang tak mampu menemukan celah kembali untuk menggandakan kedudukan. Dan hingga laga selesai keunggulan 1-0 tim tamu atas Die Borrusen masih bertahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.