Wed. Oct 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Schalke Resmi Bajak Satu Pemain Manchester City

1 min read

Schalke Resmi Bajak Satu Pemain Manchester City

Flash Boat – Klub Bundesliga Jerman FC Schalke beberapa waktu telah memberikan pengumuman bahwa mereka telah resmi untuk menjalin kerja sama dengan raksasa Premier League Manchester City terkait kepindahan bek The Citizens yakni Matija Natasic yang kini akan mengenakan kostun Shcalke. Natasic sendiri berlabuh di Jerman dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim nanti dengan opsi pembelian secara permanen jika dalam masa pinjamnya dia mampu memenuhi keinginan pihak klub.

Kontrak natasic di Etihad Stadium sendiri sebenanrnya baru akan berakhir pada akhir musim 2017 mendatang, namun namanya kalah bersaing dengan sejumlah pemain Manchester City lainnya hingga dia lebih banyak untuk menempati bangku cadangan saja. Schalke sendiri telah lama melakukan pengamatan kepada Natasic dan diyakini dia adalah pemain yang bisa bergabung dengan misi permainan yang mereka usung.

Pemain berusia 21 tahun itu juga telah lolos dari tes medis sebagai syarat kepindahannya yang telah dilakukan pada Rabu 14 Januari 2015 kemarin dan dia langsung terlihat bergabung dengan rekan barunya yang tengah menjalani sesi pemusatan latihan di Qatar.

Natasic sendiri memulai kerirnya bersama Manchester City pada musim 2012-2013 lalu saat dirinya memutuskan untuk hengkang dari Fiorentina. Penampilannya diawal bergabung sempat menjanjikan namun kini dia mulai tak dipakai lagi oleh manager The Citizens manuel Pellegrini bahkan nama Natasic belum pernah sekalipun diberi kesempatan untuk bermain musim ini dikompetisi Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.