Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sentuhan Awal Januzaj, Torehkan Satu Gol Untuk Borrusia Dortmund

1 min read

Sentuhan Awal Januzaj, Torehkan Satu Gol Untuk Borrusia Dortmund

Flash Boat – Borrusia Dortmund belum lama ini sudah bisa memainkan salah satu rekrutan anyar mereka dibursa transfer musim panas lalu hasil peminjaman dari Manchester United yakni Adnan Januzaj. Aksi perdana pemain muda potensial itu tersaji dalam sebuah pertandingan bertajuk persahabatan yang digelar Die Borrusen dengan menghadapi perlawanan dari St Pauli yang dihelat pada Selasa 8 September 2015.

Selain untuk mengasah kekuatan tim, pertandingan itu juga ditujukan sebagai laga amal untuk meningkatkan kesadaran publik agar bersedia memberikan rasa simpati kepada korban pengungsi yang tengah menyelimuti daerah Eropa yang dalam pada waktu itu didominasi oleh pengungsi asal Suriah. Meski bukan sebuah pertandingan resmi namun laga itu mampu menyedot perhatian publik dengan hukti ludesnya tiket pertandingan sebanyak 21 ribu lembar.

Sepanjang pertandingan Die Borrusen yang unggul dalam kualitas pemain mampu mendominasi penguasaan bola dengan lebih banyak dalam melancarkan serangan. Kualitas Borrusia Dortmund sudah terlihat saat laga baru berjalan tujuh menit melalui gol pembuka yang ditorehkan oleh pemain anyar Borrusia Dortmund lainnya, Gonzalo Castro.

Sepuluh menit berselang giliran Januzaj unjuk gigi dengan sukses menggandakan gol melalui sepakan akurat untuk membuat kedudukan menjadi 2-0. St Pauli yang terus mengejar hanya mampu membalas satu gol saja lewat aksi Fafa Picault. Hingga pertandingan usai papan skor yang menunjukkan angka 2-1 untuk kemenangan pasukan Thomas Tuchel tak berubah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.