Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tampik Tawaran Manchester United, Dante Lanjutkan Karir Bersama FC Hollywood

1 min read

Tampik Tawaran Manchester United, Dante Lanjutkan Karir Bersama FC Hollywood

Flash Boat – Dilihat dari hasil evaluasi perjalanan Manchester United pada musim 2014-2015 kemarin, bagian lini pertahanan harus menjadi perhatian khusus sebab mereka masih dinilai memiliki pertahanan keropos yang sering kali mudah dieksploitasi oleh para pemain lawan. Oleh karena itu bursa transfer musim panas ini menjadi waktu yang tepat bagi Setan Merah untuk menambal lubang tersebut dengan cara mendatangkan sejumlah punggawa anyar.

Salah satu pemain yang sempat ramai masuk dalam pemberitaan media adalah bek tangguh yang kini bermain untuk Bayern Munchen, Dante. Namun sayangnya berbagai usaha keras yang dilakukan Manchester United masih belum membuahkan hasil setelah sang pemain menyatakan ketidaksediaannya untuk bergabung dengan public Old Traford. Bagi Dante berkarir bersama FC Hollywood justru lebih menyenangkan sebab disana segala hal yang diimpikan selama ini sudah didapatkannya.

Impiannya tersebut adalah memenangkan berbagai gelar disetiap musim yang menurutnya hal itu belum tentu bisa dirasakan andai bergabung dengan Manchester United yang dalam beberapa musim belakangan memang tampil melempem diberbagai kompetisi. Lebih lanjut Dante pun menegaskan bahwa dia akan mengabdi lebih lama untuk Bayern Munchen guna membantu meraih gelar yang lebih baik lagi disetiap musim.

Dante sendiri sudah lima tahun lamanya menjalin kerja sama dengan The Bavarian yakni semenjak dia memutuskan meninggalkan klub lamanya Borrusia Monchengladbach pada tahun 2010 lalu. Selain itu dalam kesepakatan kontraknya bersama Bayern Munchen, Dante diketahui masih akan terus aktif hingga akhir musim 2017 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.