Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Target Monchengladbach Untuk Patahkan Penampilan Menanjak Borrusia Dortmund

1 min read

Target Monchengladbach Untuk Patahkan Penampilan Menanjak Borrusia Dortmund

Flash Boat – Lanjutan Bundesliga Jerman kini telah memasuki pekan ke-28 yang salah satunya akan menyajikan partai seru antara Borrusia Monchengladbach yang akan berhadapan dengan Borrusia Dortmund pada akhir pekan ini. Dalam pertempuran tersebut kedua tim akan saling menjatuhkan guna memperebutkan raihan tiga poin penuh. Partai ini akan menjadi laga sengit lantaran baik Monchengladbach ataupun Dortmund sama-sama berangkat dengan modal kepercayaan tinggi.

Monchengladbach tampil impresif dikomeptisi domestic dalam tujuh laga terakhir yang dilakoninya dengan belum pernah sekalipun mendapatkan kekalahan serta menyaopu bersih dengan kemenangan. Laga negative yang terakhir mereka dapatkan bulan Februari lalu dimana saat itu mereka dipaksa menyerah dari perlawanan FC Schalke dengan skor akhir 0-1. Trakhir kemenangan fantastis berhasil didapatkan Monchengladbach dengan mengejutkan tim pemuncak klasmen yang mereka taklukkan dengan skor akhir dua gol tanpa balas dua pekan lalu.

Berbeda tipis dengan catatan impresif kubu lawan, Borrusia Dortmund kini juga mulai beranjak dari keterpurukan musim ini. Dari tujuh laga terakhir yang dilakoni oleh pasukan Juergen Klopp mereka sukses memetik enam kali laga dengan akhir kemenangan. Sayangnya dominasi tersebut terpatahkan oleh rival abadi Bayern Munchen yang memberikan mereka kekalahan 0-1 tengah pekan lalu dalam ajang DFB Pokal.

Namun jika dilihat dari record pertemuan Monchengladbach dengan Die Borrusen, Die Fohlen mampu tampil lebih baik dimana dari lima pertemuan terakhir kedua tim mereka sukses unggul sebanyak tiga kali dengan dua laga lainnya berakhir dengan skor imbang serta satu kali mengalami kekalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.