Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tekad Mueller Dedikasikan Diri Seutuhnya Untuk Bayern Munchen

1 min read

Tekad Mueller Dedikasikan Diri Seutuhnya Untuk Bayern Munchen

Flash Boat – Bomber tajam Bayern Munchen Thomas Muelller belum lama ini menyampikan impian besarnya untuk bisa mengabdikan diri sebagai pemain setia tim hingga penghujung karirnya nanti sebagai pesepak bola. Muller sendiri menyampaikan hal itu melalui sebuah foto yang diunggahnya ke media social Instagram pribadinya dengan menunjukkan gabung dari beberapa foto semenjak dia masih kecil hingga saat ini.

Dalam foto tersebut dia memberikan keterangan bahwa Muller lahir serta tumbuh besar dalam berkarir bersama The Bavarian dan hal itu pula yang kini menjadikannya acuan untuk bisa mengakhiri karirnya disana. Allianz Arena memang seakan sudah menjadi rumah keduanya serta title Bayern Munchen juga sudah melekat menjadi identitasnya. Pemain asli keturunan Jerman itu sendiri tumbuh menjadi pemain kelas dunia seperti saat ini memang tak lepas dari peran polesan akademi sepak bola Die Rotten sejak 15 tahun silam.

Dengan pernyataan yang disampaikannya tersebut bisa jadi juga sebagai pemutus spekulasi selama ini yang menyebutkan bahwa Mueller tengah mempertimbangkan untuk menerima pinangan dari klub Premier League Manchester United guna menjalin kerjasama keduanya dengan mantan pelatih Louis Van Gaal. Spekulasi itu sendiri muncul setelah sempat diketahui bahwa Mueller ada pada kondisi yang tak harmonis dengan pelatihnya saat ini Josep Pep Guardiola.

Meski demikian nampaknya hal itu tak akan menghalangi kesetiannya untuk tetap mengemban panji kebesaran Bayern Munchen. Musim kompetisi 2014-2015, Muller tercatat sudah memainkan sebanyak 48 partai disemua ajang dengan turut menorehkan 21 gol bagi tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.