Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Tumbangkan Karlsruher, Hamburg Pastikan Masih Di Bundesliga Musim Depan

1 min read

Tumbangkan Karlsruher, Hamburg Pastikan Masih Di Bundesliga Musim Depan

Flash Boat – Ancaman mimpi buruk yang tengah menghantui Hamburg SV berupa jurang degradasi dari Bundesliga akhirnya mampu menjauh setelah tim mampu menorehkan hasil positif kala melakoni laga krusial menghadapi perlawanan Karlsruher dalam partai leg kedua babak play-off degradasi yang dihelat pada Senin 1 Juni 2015 di Stadion Wildpark. Dalam partai tersebut, Hamburg dengan perkasa keluar sebagai pemenang melalui skor akhir 2-1 atas tuan rumah.

Dengan hasil tersebut Hamburg mampu memimpin agregat akhir dengan skor 3-2 setelah sebelumnya kedua tim hanya mampu memeproleh hasil imbang 1-1 pada laga leg pertama dirumah Hamburg. Bermain dimarkas sang lawan, Hamburg disuguhi sebuah pertandingan sengit hingga mereka dibuat kerepotan leh permainan Karlsruher. Bahkan Hamburg sempat dikejutkan lebih dahulu melalui gol pembuka keunggulan tuan rumah yang dilesatkan pda menit ke-78.

Adalah Reinhold Yobo yang menjadi actor berkat sepakan kerasnya yang mampu memaksa kiper Hamburg Rene Adler dipaksa memungut bola dari gawangnya untuk mengubah papan skor menjadi 1-0. Berkat perjuangan pantang menyerah pasukan Hamburg, mereka mampu membuat skor menjadi imbang dipenghujung pertandingan melalui sumbangan gol penting dari Marcelo Diaz yang mengubah kedudukan menjadi 1-1 untuk diteruskan pada babak extra-time.

Pada babak ini dewi fortuna hinggap dikubu Hamburg setelah mereka sukses membalikkan kedudukan pada menit ke-115 lewat gol dari Nicolai Mueller yang mengubah skor menjadi 2-1 dan sukses dipertahankan hingga pertandingan usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.