Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Usai Absen Lama, Javi Martinez Siap Kembali Bela Bayern Munchen

1 min read

Usai Absen Lama, Javi Martinez Siap Kembali Bela Bayern Munchen

Flash Boat – Ditengah masalah yang tak kunjung usai, Bayern Munchen mendapat sedikit nafas segar seiring kabar kembalinya salah satu punggawa penting mereka yakni Javi Martinez dari cedera yang cukup lama dan siap kembali menemani tim untuk melakoni jadwal pertempuran yang telah menanti. Javi Martinez sendiri sudah mulai nampak untuk sesi perdana dalam latihan rutin The Bavarian pada Rabu 22 April 2015 lalu.

Sebelumnya Martinez harus menepi selama delapan bulan lamanya yakni sejak bulan Agustus tahun lalu akibat cedera yang cukup parah yang mengenai ligament lutut saat dia tampil bersama Bayern Munchen yang saat itu dipaksa untuk bertekuk lutut atas perlawanan Borrusia Dortmund dengan skor dua gol tanpa balas diajang Piala Super Jerman. Martinez sendiri sempat dilarikan ke salah satu rumah sakit di Amerika Serikat untuk proses operasi guna penyembuhan cedera lebih lanjut.

Pada Kamis 23 April 2015 lalu Martinez sempat nampak pada bangku cadangan pemain meski dia tak diturunkan saat Bayern Munchen memetik kemenangan besar 6-1 atas FC Porto dalam babak perempat final Liga Champions. Atas kemenangan tersebut diakui gelandang asal Spanyol tersebut membuatnya termotivasi akan bisa segera total pulih dari cedera untuk bisa kembali berjuang bersama dengan rekan lainnya.

Martinez sendiri sudah sangat antusias menyambut laga debutnya kembali untuk membantu tim yang memasang target menjurai tiga kompetisi musim ini. Meski demikian sang pelatih Josep Guardiola masih belum berani mengambil resiko buruk dengan belum menentukan kapan Martinez bisa kembali merumput.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.