Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Usai Timnas Jerman, Loew Ingin Latih Sebuah Klub

1 min read

Usai Timnas Jerman, Loew Ingin Latih Sebuah Klub

Flash Boat – Pelatih Timnas Jerman saat ini Joachim Loew mengaku selama ini sempat memikirkan mengenai karir berikutnya setelah tak lagi menjadi pelatih Der Panzer suatu saat nanti. dia pun menginginkan untuk bisa medapatkan tantangan baru dengan menjadi seorang pelatih sebuah klub besar yang telah menjadi impiannya. Namun keinginan itu tentunya setelah dia akan mempertimbangkan kembali seusai kontraknya bersama Timnas Jerman akan selesai pada 2016 mendatang.

Nama serta kualitas kepelatihan Loew selama ini semakin naik daun sejak dia mampu menorehkan banyak prestasi bersama Timnas Jerman yang sudah ditukanginya sejak tahun 2006 lalu. Selama menjadi arsitek Der Panzer, Loew telah mencatat banyak prestasi gemilang diantaranya sukses membawa Jerman menuju partai final Piala Eropa 2008, mengantarkan Jerman ke semi final Piala Eropa 2012. Loew juga masih mencatat prestasi lainnya dengan membawa Jerman sebagai juara ketiga Piala Dunia 2010.

Dan yang terakhir dia akhirnya mampu mewujudkan mimpi masyarakat Jerman dengan mempersembahkan trofi Piala Dunia 2014 pada Juli lalu. Semenjak saat itu dia terus mendapat kepercayaan untuk menjadi pelatih Jerman yang kontraknya kembali diperpanjang hingga selesainya kompetisi Piala Eropa 2016 mendatang.

Catatan karir Loew, dia belum pernah menangani klub besar. Dia pernah menjadi pelatih klub dari beberapa nama diantaranya Stuttgart, Fenerbache, Adanaspor, Karlsruher, Tirol Innsbruck, serta Austria Wien. Oleh karena itu dengan pengalaman bersama Der Panzer, dia berharap dapat menemukan kesuksesan lainnya bersama klub besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.